A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

Tuesday, June 4, 2013

Clichy Yakin City Juara



Clichy Yakin City Juara


Gael Clichy Kiri, Joleon Lescott Kanan.


Pemain bek Manchester City, Gael Clichy yakin bisa memenangi setiap tantangan serius guna menyabet kembali gelar juara Liga Primer musim depan. Meski musim ini, City harus merelakan mahkota Liga Primer kembali direbut saingan sekotanya, Manchester United.

Mantan manajer City, Roberto Mancini menelan pil pahit pada musim ini. City harus puasa gelar. Karena hal itulah klub memecat manajer berpaspor Italia yang menangani City sejak tahun 2009.

“Musim ini memang sangat sulit, tapi aku bisa merasakan sesuatu positif bagi kami,” kata Clichy, kepada Manchester Evening News, dan dikutip Sky Sports, Selasa 4 Juni 2013.“Yang pasti kami tidak bisa lebih buruk seperti musim ini yang tidak memenangkan apa-apa.”

Segala sesuatu, menurut Clichy, harus diawali dengan baik. Hal itu untuk selalu menjaga konsistensi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Clichy menilai kualitas tanpa kerja keras tidak akan menghasilkan apa-apa.

“Kami akan kedatangan beberapa pemain baru untuk musim depan,” kata Clichy.”Serta kedatangan manajer baru yang akan menggantikan posisi Mancini, itu akan menjadi bekal bagi kami untuk membalas kekalahan di musim ini.”

No comments:

Post a Comment