A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

Tuesday, June 4, 2013

Jesus Navas RESMI ke Manchester City

Manchester City Resmi Mendapatkan Jesus Navas

Manchester City kini telah resmi mendapatkan tanda tangan pemain sayap Sevilla, Jesus Navas. Sevilla telah mengonfirmasi kalau mereka sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Inggris tersebut. Navas praktis tinggal menunggu hasil tes medis untuk memastikan statusnya sebagai pemain The Citizen. 

"Sevilla FC telah menerima tawaran klub Inggris itu, dengan mempertimbangan keinginan pemain, yang mana harus lulus tes kesehatan," kata pernyataan resmi klub seperti dikutip Daily Mail, Senin, 3 Juni 2013.

Kesepakatan pribadi antara Jesus Navas dengan Manchester City sebenarnya sudah muncul sejak Kamis, 30 Mei 2013. Namun Sevilla belum sepakat dengan nilai tawaran City terhadap asetnya yang paling berharharga itu. 

Real Madrid juga menunjukkan minat yang kuat terhadap Navas. Tapi usai laga terakhir Sevilla di La Liga, pekan lalu, Navas menegaskan kalau dirinya lebih memilih Manchester City ketimbang Real Madrid. 

"Saya terbuka dengan apapun, karena tujuan utama saya sekarang adalah mencoba untuk memenangkan gelar. City merupakan tim yang cukup saya sukai," kata Navas. 

Pemain yang hanya absen sekali di La Liga 2012/13 tersebut telah menyumbang 6 assist untuk Sevilla musim ini. Di kancah internasional, Navas yang telah bermain 29 kali sejak 2009 lalu untuk La Furia Roja sudah mengoleksi 2 gol.

Jesus Navas, 27 tahun, sebenarnya punya klausul rilis sebesar 25,5 juta poundsterling (Rp 383,3 miliar). Namun seiring krisis keuangan yang menimpa Sevilla, tawaran Manchester City yang hanya 20,4 juta poundsterling (Rp 306,8 miliar) terpaksa diterima oleh klub asal Andalusia tersebut. City juga diwajibkan membayar Sevilla tambahan dana sebesar 2,5 juta poundsterling (Rp 37,6 miliar) untuk klausul yang belum diumumkan ke publik.

No comments:

Post a Comment