A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

Tuesday, June 4, 2013

Legenda United dukung Pellegrini di City

RUUD VAN NISTELROOY (RvN)

Ruud van Nistelrooy mungkin memang hanya menghabiskan satu setengah tahun sepanjang karirnya untuk bekerja sama dengan mantan pelatih Malaga yang kini disebut-sebut akan menangani Manchester City, Manuel Pellegrini, namun pria Belanda berusia 36 tahun tersebut tahu benar kualitas pria dari Santiago tersebut dan merasa bahwa mantan bosnya adalah sosok yang tepat untuk membawa City berprestasi.
Dengan tekanan besar untuk berprestasi dan standar tinggi yang ditetapkan oleh pemilik klub, Pellegrini sangat mungkin menjadi pesakitan lain di Etihad, namun pria yang juga pernah membawa Villareal ke semifinal Liga Champions di kesempatan pertama mereka berlaga di kejuaraan tersebut jelas merupakan modal yang baik untuk menangani tim yang selalu gagal di kejuaraan klub antar Eropa. Jangan lupakan pula bahwa Malaga bisa saja mencatatkan prestasi yang sama dalam kondisi yang sama dengan Villareal jika tak tersingkir oleh gol kontroversial Borussia Dortmund.
“Saya hanya bisa berpendapat berdasarkan pengalaman pribadi saya; setengah musim di Madrid dan satu tahun terakhir karir saya di Malaga,” ujar Nistelrooy sebagaimana dikutip oleh Metro. “Pengalaman saya dalam hal personal dan profesional sangatlah bagus dan saya menilainya sangat tinggi.
“Saya rasa bersama Villareal adalah pembuktian terbaiknya -dan Malaga- Ia dapat membangun sebuah tim dan membuat segalanya bekerja dan ia dapat menciptakan sebuah struktur budaya dalam klub dan membuat segalanya lebih baik.
“Dengan semua itu, dan saya berbicara sebagai eks pemain United, saya yakin bahwa ia dapat menciptakan sesuatu di City. Saya tak tahu apa rencana yang ia miliki, karena saya hanya tahu bagaimana ia bekerja dan bagaimana ia sebagai pribadi dan ia memiliki yang terbaik.
“Ia berhasil membawa Villareal ke semifinal Liga Champions dan hampir melakukan hal yang sama bersama Malaga. Saya rasa, kemampuannya membentuk tim hingga ke titik tersebut adalah pencapaian luar biasa. Itulah yang sedang dibutuhkan oleh City.”

No comments:

Post a Comment